Angka 7 dengan strip di tengah = PENJAJAHAN!!!

7 Penjajahan 7 Merdeka

Temen2……

Apakah kalian merasa sudah merdeka?? Kalo udah, coba deh ambil kertas ama pulpen dan tulis angka 7 di kertas itu. Kalo angka 7 yang kalian buat ada strip di tengah, berarti kalian belum merdeka..Tahukah kalian, kalo angka 7 yang ada strip di tengah itu sengaja diajarkan oleh orang2 kolonial belanda kepada orang2 pribumi, untuk membedakan hasil pekerjaan orang belanda dan orang pribumi pada saat itu, baik dalam hal akuntansi maupun keuangan..

Jadi, mulai sekarang lupakan peulisan angka 7 yang diajarkan oleh guru2 kita sewaktu TK atau SD karena itu tandanya kalian belum merdeka.. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: