RENUNGAN

Buddha: Menahan amarah ibarat menggenggam sebongkah bara api yang siap dilempar ke arah orang lain; kamu sendiri yang akan terbakar.

Katherine Hepburn: Hidup itu untuk dinikmati. Bila kamu harus bekerja, carilah pekerjaan yang membuat hidupmu lebih menarik.

Kahlil Gibran: Untuk memahami jiwa dan pemikiran seseorang, jangan menilainya dari keberhasilan yang telah dia capai, tapi apa yang dicita-citakannya.

Albert Camus: Semua perbuatan dan pemikiran hebat berawal dari sebuah hal yang absurd. Bahkan sebuah karya besar tidak jarang tercipta di sudut jalan atau di tengah-tengah pintu putar sebuah restoran.

John F. Kennedy: Persoalan-persoalan dunia tidak mungkin dapat dipecahkan oleh oran-orang skeptis atau sinis yang berpikiran sempit dan mudah ditebak. Kita membutuhkan orang-orang yang memiliki mimpi tentang hal-hal yang belum pernah ada.

Vincent Lombardi: Kemenangan bukanlah sesuatu yang kadangkala terjadi. Janganlah hanya sekali waktu menang. Jangan pula hanya kadang-kadang melakukan sesuatu denan tepat. Selalu lakukan segalanya dengan benar. Kemenangan adalah sebuah kebiasaan. Sayangnya, demikian pula kekalahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: